Beranda » Otomotif » Gunakan Helm Standar Atau 250 rb melayang

Gunakan Helm Standar Atau 250 rb melayang

Dilihat 1.238x | Tags Otomotif,

Gunakan Helm Standar Atau 250 rb melayang Agustus 2020

Huy guys sudah tertib berlalu lintas belum nih,..? STNK ada, motor punya tapi pas berkendara dijalan tak mengenakan helm apa kata dunia, Yuk ah belajar tertib berlalu lintas demi menjaga isi dompet dan keselamatan diri he he...Gunakan selalu helm standar ada banyak ko helm yang berstandar SNI salah satunya ya Helm KYT helm ini selain modis trendi juga banyak pilihan ukuran dan warna tentunya.
Gambar helm

Dijelaskan bahwa Pengendara sepeda motor tidak mengenakan Helm Standard Nasional Indonesia denda maksimal Rp 250 ribu Pasal 291 ayat (1) Jo Pasal 106 ayat (8),baca tuh sob ngeri kan gara gara gak make helm duit di dompet melayang apalagi mau berangkat ngapel duh rugi banget bisa bisa manyun dah sidoi karena uang yang tadinya mau buat nraktir eh eh kita kena tilang deh.

Selain itu dengan menggunakan helm standar membuat kita jauh lebih safty dalam berkendara juga jauh lebih kece ko, liat ajah rosi kalau balapan dia lebih ganteng kalau make helm kan..?

1 kali kena tilang bisa beli helm kyt yang bagus loh dan kepake lama bisa bertahun tahun, kalau bosen ya dijual ajah ganti sama model yang lebih trendy asal jangan diganti sama helm sepeda yah sob hi hi..

Salam Lemper eh salam super maksudnya.


Keywords : ,