Beranda » News » Khasiat Buah Pisang Untuk Stabilkan Asam Lambung

Khasiat Buah Pisang Untuk Stabilkan Asam Lambung

Dilihat 2.013x | Tags News,

Khasiat Buah Pisang Untuk Stabilkan Asam Lambung Desember 2017

Buah pisang adalah buah yang sangat mengandung banyak kandungan nutiri, selain itu buah pisan sangat mudah di temukan di negara kita, karena buah ini tumbuh dengan iklim tropis. Pisang merupakakan tanaman yang sangat lembut buahnya, selain itu tanamannya juga sangat mudah untuk di tanam.

Bukan saja di konsumsi langsung buah ini juga enak di buat makanan olahan seperti goreng pisang, kolak pisang dan sebagainya. Tapi itu harus jenis pisang tertentu. Pisang juga buahnya enak dan segar untuk di jadikan jus.

Di dalam kandungan pisang cukup banyak mengandung zat yang sangat bermanfaat untuk anda. Sebaian besar komponen pisang adalah  68% air, 25% Gula, 2% protein lemak dan minyak 1%, dan juga menganudng serta selusosal 1%. Buah tersebut juga mengandung sari tanin, dan mengandung banyak vitmain seperti A, D, dan B komplit.

Bagi seeoarang yang mengalami gangguan pencernaan, pisang dapat dijadikan solusi untuk anda untuk mengobati asam lambung tinggi. Si kuning ini dapat mengatasi beberapa masalah lambung, termasuk asam lambung, dan mengatasi luka pada lambung yang di timbulkan oleh penyakit asam lambung berlebih. Zat aktif dalam buah pisang juga dapat membuatn produksi asam lambung menjadi normal kembali, dan membuat luka pada lambung teratasi. Karena lunaknya buah ini sehingga mudah sekali dicerna oleh lambung.

Kandungan dalam buah pisang juga mengandung mineral yaitu zat besi yang dapat atasi masalah pada anak anemia. Mulai dari sekarang jangan pandang sebelah mata buah ini karena buah ini merupakan buah yang sangat bagus sekali untuk kesehatan.


Keywords : ,