Beranda » Otomotif » Tampilan Model Motor Terbaru Suzuki untuk Indonesia

Tampilan Model Motor Terbaru Suzuki untuk Indonesia

Dilihat 480x | Tags Otomotif,

Tampilan Model Motor Terbaru Suzuki untuk Indonesia Oktober 2017

Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua siap turut ambillah sisi dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS), yang di gelar pada 2-6 November 2016 yang akan datang, di Jakarta. Dalam gelaran itu, Harga Motor Suzuki mengakui bakal mengenalkan motor paling barunya pada orang-orang.

" Ada product baru. Terlebih dulu ada surprise juga moment sama yang berjalan di Jerman, yang tentu kami bakal memberi suatu hal sebagai sinyal kebangkitan Suzuki yang akan datang, " kata Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales 2W, Zulfikar Rafi Al Ghany di Senayan, Jakarta.

Waktu disinggung spesifikasi serta segmen motor yang bakal disasar, Ghany malas mengungkapkannya lebih jauh. Walau sekian, perusahaan asal Jepang itu mengakui siap meluncurkan kian lebih satu motor di IMoS 2016.

Nama product belum dapat kami katakan. Yang tentu baru serta belum ada disini, yang dinanti-nantikan juga. Pokoknya Motor Suzuki belum pernah ada di Indonesia serta kian lebih satu product.

Motor ini segmennya lebih ke anak muda, namun lebih dewasa dari Satria. Telah jadi buah bibir sampai kini. Besar kemungkinan mengenalkan dahulu. Tempo hari kan ada sembilan yang dikenalkan di Jerman, silahkan ditunggu saja kelak.


Keywords : Tampilan Model Motor Terbaru Suzuki untuk Indonesia,